0
Mungkin memang agak telat, tapi betapa senangnya untuk para pecinta dunia perkapalan dikarenakan.

Munculnya Kantai Collection Movie, atau KanColle Movie merupakan versi layar lebar dari game Kantai Collection. Diumumkan pada bulan Agustus 2015 yang lalu melalui event acara Kankanshiki, event resmi KanCollefilm ini disebut-sebut akan memiliki cerita yang berbeda dengan versi animenya.

Sebagai mana yang kita ketahui dari "Anime Kancolle Sendiri" yang pada musim pertama bisa dibilang agak mengecewakan para Pemain Gamenya dikarenakan adanya perubahan alur cerita dari Sejarah Asli pada Anime Kancolle di musim pertamanya. Seperti yang kita ketahui bahwa pada musim pertama Anime Kancolle mengambil sejarah AL/MI yang mana dari sejarah asli adalah Kekalahan terjadi pada pihak IJN (Imperial Japan Navy) tapi kenyatan yang di terima para penonton pada saat Episode Terakhir dari Serial Kancolle adalah kemenangan pada pihak Jepang.

Well Semoga di Movienya nanti yang mana diberitakan akan tayang 
di Jepang pada 26 November 2016 mendatang. Selain itu, dipublikasikan pula sebuah visual terbaru untuk Movie ini.
Kantai Collection atau Kancolle diangkat dari sebuah game web-browser free-to-play berjudul sama buatan Kadokawa Games. Game bergenre strategi dan card collecting ini menceritakan peperangan antara armada kapal yang digambarkan sebagai gadis moe (kanmusu) melawan armada alien yang menguasai lautan. KanColle merupakan salah satu web-game populer di Jepang dengan memiliki 2,2 juta pemain hingga September 2014. Kepopuleran KanColle di Jepang tersebut membuat game ini diadaptasi menjadi serial komik, novel ringan, dan anime. Meskipun belum mendapatkan tanggal tayang, musim kedua serial animenya akan dibuat.

Bagi kalian para Admiral yang belum mengetahui Trailernya silahkan cek dibawah:

Posting Komentar

Tidak ada komentar:

 
Top