0

"Tips dari newbie untuk newbie" event winter akan berlangsung jadi mumpung agak jauh eventnya, jadi saya bakalan kasih tips buat sesama newbie ataupun orang yang baru pertama kali akan mengikutin event :D

1.Persiapkan Reso sebanyak-banyaknya (Ini hal yang dasar karena map di event selalu menguras banyak reso ada baiknya di siapkan mulai sekarang).

2.Persiapkan kanmusu (ini juga hal yang mendasar, jadi buat orang yang terlalu berfokus pada kanmusu berat, ada baiknya untuk segera meratakan kanmusu ringan semisal DD/CL.

3.Ketahui kekuatan kanmusu kalian (ini agak penting nih, soalnya dalam 2 event sebelumnya ada orang yang tetap memaksakan kanmusu yang bahkan bisa di bilang kurang dalam pengalaman bertempur masuk ke E3 dan pada akhirnya sunk, jadi ada baiknya kalian lebih teliti dan bijak menimbang kekuatan kanmusu kalian agar kalian bisa memutuskan untuk menyelesaikan event sampai akhir atau berhenti di beberapa map).

4.Periksa koneksi (bukan hal yang penting sih, tapi kalian gx mau kan DC pas udah kill boss kiki emotikon ).

5.Hindari penggunan kanmusu lvl tinggi di awal (sebenernya ini agak penting, mengingat 2 event kemaren menggunakan sistem stempel di mana kanmusu yang udah di bawa di beberapa map, gx bakalan bisa di bawa ke map selanjutnya, dan kalo dev menggunakan stempel seperti AL/MI atau operasi KON kemaren, ada baiknya kalian tidak mengeluarkan kanmusu terkuat kalian di awal bila kalian bermaksud untuk menyeleseikan event sampai akhir).

6.Tidak terburu-buru (ini hal yang penting nih, ada baiknya kalian tidak terburu-buru saat event karena event sendiri biasanya di adakan 2 minggu, akan lebih baik jika kalian menunggu info dari para sam- ehm team frontliner, memang hadiah kanmusu dari event itu selalu mengiurkan, dan setiap orang pasti ingin segera memilikinya, tapi akan jauh lebih baik untuk bersabar sambil menunggu formasi yang tepat dan kanmusu yang di sarankan para frontliner kiki emotikon ).

7.Waspada terhadap Bug (Kalo yang satu ini juga gx kalah penting, dalam 2 event yang saya ikutin kemaren saya melihat kiriman teitoku yang kanmusunya sunk karena bug, bagi yang tidak ingin waifunya tenggelam karena masalah yang satu ini, ada baiknya saat akan berangkat di pasang demecon).

8.Jangan malu bertanya (Ada pepatah kuno "Malu bertanya sesat di jalan", jadi jika ada yang kalian tidak mengerti ada baiknya kalian bertanya kepada para sesefuh di group ini, ia mungkin ada jawaban yang gx mengenakan saat kalian bertanya tentang event ini, tapi kalian juga gx bisa salahin orang yang kasih jawaban yang menyebalkan gitu aja, karena mungkin pada saat itu dia sedang mindbreak di map event).

Sekian tips dari saya yang newbie untuk newbie :)
Eh? ada yang salah? dan saya sok tahu? :o
Maafin saya kk sefuh >.<
saya cuman orang cupu yang mau membagi ilmu sedikit yang saya pelajari selama bermain kancolle, tolong jangan di bully >.<

Posting Komentar

Tidak ada komentar:

 
Top